-->

Nusaresearch ~ Dapatkan Pulsa, Uang, dan Hadiah GRATIS


Indonesia telah dikenal sebagai salah satu ekonomi yang tercepat dan paling terbuka ekonomi di Asia, yang menarik perhatian investasi asing bersama BRICs muncul. Untuk menembus pasar Indonesia, perusahaan memerlukan langkah-langkah strategis dan cukup untuk mengoptimalkan praktik bisnis mereka. Untuk persiapan, riset pasar sangat penting bagi mereka untuk memahami wawasan lokal.

Mengambil keuntungan dari keahlian terakumulasi dalam pemasaran Web di Jepang selama 12 tahun, World Wide sistem Corporation menetapkan PT. Nusaresearch di Indonesia (2012) bertujuan untuk memberikan solusi pemasaran modern dan penelitian yang berharga bagi klien.

Dengan kombinasi harmonis antara lokal wawasan dan rekomendasi strategis Jepang, penelitian Nusaresearch dilakukan dengan kualitas tinggi yang mendukung pengambilan keputusan bisnis untuk memperluas operasinya secara efektif di Indonesia.

Nusaresearch merupakan situs survey online terbesar di Indonesia dengan jumlah anggota 210,603. situs ini membayar akan membayar membernya setelah kuesioner yang diberikan berhasil dikerjakan.

Penghasilan yang didapat dari situs ini berupa uang tunai, pulsa, dan lainnya. untuk mendapatkan hadiah ini kamu perlu menukarkan poin yang didapat dari survey yang kamu kerjakan

Ada empat cara untuk mendapatkan poin. pertama, survey publik, yaitu survei umum yang bisa kamu kerjakan. kedua, survei cepat, yaitu menjawab satu pertanyaan kuesioner saja. kemudian, bermain game, kamu bisa mendapatkan poin jika bermain game yang terdapat di situs ini. juga kamu bisa mendapatkan poin dengan cara mengajak teman kamu untuk bergabung sebagai anggota Nusaresearch

Cara Mendapatkan Hadiah dari Nusaresearch
1. Daftar menjadi member, klik Disini
2. Kerjakan survei publik, klik Disini
3. Kerjakan survei cepat, klik Disini
4. Kumpulkn poin dari semua survei yang dikerjakan, kemudian tukarkan dengan hadiah yang di inginkan

Hadiah Pulsa
Untuk menukarkan dengan pulsa, kamu harus mengumpulkan poin minimal 500 poin sampai 2000 poin, tergantung nilai pulsa yang ingin kamu dapatkan.

Hadiah Uang
Untuk mendapatkan uang. pihak Nusaresearch membayarnya melalui e-wallet, kamu bisa menggunakan PayPal, IPAYMU, Deposit MobilePulsa.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments